• DINAS PERHUBUNGAN
  • KABUPATEN KUBU RAYA

  • dishub@kuburayakab.go.id / perhubungankuburaya@yahoo.com
  • Pejabat Pengelola Pengaduan HP No. 08125733540 an. HUDIYANTO, SH
  • RSS
  • Pencarian

Informasi Pelayanan Publik

  1. Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik

Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik pada Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya diatur dengan Surat Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya Nomor 15/ DISHUB/ 2020 Tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik yang menetapkan keputusan diantaranya adalah :

  1. Prosedure pengelolaan pengaduan pelayanan publik
    1. Pihak pengadu menyampaikan pengaduan terkait penyelenggaraan pelayanan yang diberikan secara langsung atau secara tidak langsung kepada pejabat pengelola pengaduan pelayanan publik pada Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya.
    2. Pengaduan dapat dilakukan melalui :
      1. Tatap muka langsung kepada pejabat pengelola pengaduan pelayanan publik di Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya.
      2. Tertulis disampaikan ke kotak pengaduan yang disediakan di Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya.
      3. Telp/ HP :
        • 0812-5733-540 (Sekretaris Dinas : an. HUDIYANTO, SH)
        • 0897-9971-088 (Kabid Perhubungan Darat dan Udara: an. DARMA PUTRA, SE)
        • 0811-5627-273 (Kabid Perhubungan Laut dan Sungai : an. ABU SUFYANDI, ST)
        • 0811-563-777 (Kabid Pengendalian Sarana Transportasi dan Penerangan Jalan Umum : an. DEDDY KURNIAWAN, ST, MH)
        • 0852-4561-1428 (Kasubbag Tata Usaha, Kepegawaian, Perlengkapan dan Umum; an. USMAN, S.Sos)
  2. Pejabat pengelolaan pengaduan pelayanan publik
    1. Nama HUDIYANTO, SH
      NIP 19681024 199803 1 005
      Jabatan  Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya
    2. Nama USMAN, S.Sos
      NIP 19660505 198603 1 012
      Jabatan Kasubbag Tata Usaha, Kepegawaian, Perlengkapan dan Umum Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya
  3. Tim Penjawab aduan pelayanan publik
  4. Unsur pengaduan pelayanan publik yang harus di penuhi
  5. Tata cara penanganan pengaduan pelayanan publik
  6. Alur Penanganan pengaduan pelayanan publik

 

Halaman Terkait
Unit Pelay...

Informasi Pelayanan UPT Pengujian Kendaraan Bermotor pada Di...

18 Jun 2021 16:12
842 kali
Laporan Pe...

Data Laporan Pengaduan dan Tindak Lanjutnya Tahun 2020-2021 ...

04 Jun 2021 12:31
1661 kali
Sistem Aku...

DOKUMEN SAKIP (SISTEM AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERIN...

02 Jun 2021 11:56
1350 kali
Maklumat P...

MAKLUMAT PELAYANAN "Dengan ini kami menyatakan sanggup meny...

02 Jun 2021 09:26
546 kali
Kelompok J...

Kelompok Jabatan Fungsional...

26 Nov 2020 09:48
1754 kali