• DINAS PERHUBUNGAN
  • KABUPATEN KUBU RAYA

  • dishub@kuburayakab.go.id / perhubungankuburaya@yahoo.com
  • Pejabat Pengelola Pengaduan HP No. 08125733540 an. HUDIYANTO, SH
  • Pencarian

Informasi Pelayanan Publik

  1. Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik

Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik pada Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya diatur dengan Surat Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya Nomor 15/ DISHUB/ 2020 Tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik yang menetapkan keputusan diantaranya adalah :

  1. Prosedure pengelolaan pengaduan pelayanan publik
    1. Pihak pengadu menyampaikan pengaduan terkait penyelenggaraan pelayanan yang diberikan secara langsung atau secara tidak langsung kepada pejabat pengelola pengaduan pelayanan publik pada Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya.
    2. Pengaduan dapat dilakukan melalui :
      1. Tatap muka langsung kepada pejabat pengelola pengaduan pelayanan publik di Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya.
      2. Tertulis disampaikan ke kotak pengaduan yang disediakan di Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya.
      3. Telp/ HP :
        • 0812-5733-540 (Sekretaris Dinas : an. HUDIYANTO, SH)
        • 0897-9971-088 (Kabid Perhubungan Darat dan Udara: an. DARMA PUTRA, SE)
        • 0811-5627-273 (Kabid Perhubungan Laut dan Sungai : an. ABU SUFYANDI, ST)
        • 0811-563-777 (Kabid Pengendalian Sarana Transportasi dan Penerangan Jalan Umum : an. DEDDY KURNIAWAN, ST, MH)
        • 0852-4561-1428 (Kasubbag Tata Usaha, Kepegawaian, Perlengkapan dan Umum; an. USMAN, S.Sos)
  2. Pejabat pengelolaan pengaduan pelayanan publik
    1. Nama HUDIYANTO, SH
      NIP 19681024 199803 1 005
      Jabatan  Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya
    2. Nama USMAN, S.Sos
      NIP 19660505 198603 1 012
      Jabatan Kasubbag Tata Usaha, Kepegawaian, Perlengkapan dan Umum Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya
  3. Tim Penjawab aduan pelayanan publik
  4. Unsur pengaduan pelayanan publik yang harus di penuhi
  5. Tata cara penanganan pengaduan pelayanan publik
  6. Alur Penanganan pengaduan pelayanan publik

 


Komentari Postingan Ini
Halaman Lainnya
Unit Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor

Informasi Pelayanan UPT Pengujian Kendaraan Bermotor pada Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya Video Informasi Pelayana

18/06/2021 16:12 - Oleh Admin Dishub - Dilihat 99 kali
Laporan Pengaduan Pelayanan Publik

Data Laporan Pengaduan dan Tindak Lanjutnya Tahun 2020-2021 Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya   NO. TAHUN J

04/06/2021 12:31 - Oleh Admin Dishub - Dilihat 121 kali
Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP)

DOKUMEN SAKIP (SISTEM AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH) DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN KUBU RAYA TAHUN 2020 RENCA

02/06/2021 11:56 - Oleh Admin Dishub - Dilihat 163 kali
Maklumat Pelayanan

MAKLUMAT PELAYANAN "Denggan ini kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan Standar Pelayanan yang

02/06/2021 09:26 - Oleh Administrator - Dilihat 85 kali
Kelompok Jabatan Fungsional

Kelompok Jabatan Fungsional

26/11/2020 09:48 - Oleh Admin Dishub - Dilihat 627 kali